Friday 11 November 2011

Bromo Tour Murah

Bromo Tour Murah, Travel Bromo , Wisata Gunung Bromo hubungi ardansteam 082114071199 BBM 234FA457 www.ardansteam.com
 
Tour Indonesia ke Bromo, siap memberi paket wisata bromo dengan pelayanan dari team kami yang sudah berpengalaman. Berikut Rincian Perjalanannya.

Penjemputan dari Bandara Juanda Surabaya/ bandara Abdurrahman Saleh Malang, (tergantung jadwal kedatangan pesawat) di lanjutkan menuju kawasan wisata gunung bromo langsung check in hotel.

Tour wisata gunung bromo di mulai jam 03.30 pagi anda akan di jemput dengan menggunakan jeep dari Hotel menuju Gunung Penanjakan untuk melihat keindahan Sunrise di lanjutkan ke kawah bromo dengan Jeep. Tiba di parker area, Suhu di sini bisa mencapai 5-15 derajat Celcius. Di puncak penanjakan ini Banyak toko2 kecil yang menjual sekaligus menyewakan jaket, penutup kepala.  Anda juga bisa mencoba makanan dan minuman hangat di beberapa cafe puncak sambil menunggu Matahari terbit. anda juga dapat menunaikan sholat shubuh. Ada tempat yang disediakan untuk sholat yang cukup representative tetapi anda harus membawa perlengkapan sholat sendiri

Selesai menyaksikan keindahan Matahari terbit, Anda akan melihat pemandangan alam menakjubkan berupa Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Kursi dengan latar belakang Gunung Semeru (3676m) yang gagah. Puas menikmati keindahan keindahan dari puncak pananjakan , Anda diajak turun ke Lautan Pasir. (tempat pengambilan shoting film pasir berbisik dengan aktris dian satro)

di Laut Pasir  atau Savanah Bromo, terdapat Pura Hindu yang masih aktif digunakan untuk upacara saat-saat tertentu oleh Suku Tengger (beragama Hindu) . Di belakang Pura ini Anda kami turunkan, selanjutnya Anda boleh menuju kaki Gunung Bromo sejauh lebih kurang 1 KM dengan menaiki kuda ataupun berjalan kaki (siapkan kaca mata dan masker Anda). Sesampainya di sana, Anda dapat menaiki 250 anak tangga menuju puncak/kawah Bromo. Beberapa orang suku Tengger biasanya akan Anda temui melakukan ritual di bibir kawah. Bila tidak ke Gunung Bromo, Anda dapat berfoto dengan latar belakang Gunung Batok (2440m) yang megah dan cantik itu.Setelah puas kembali ke hotel, mandi persiapan pulang check out pulang menuju Surabaya mampir wisata kuliner di kota pasuruan. Setelah makan jalan-jalan beli oleh-oleh khas pasuruan langsung berangkat ke bandara.

Paket wisata Bromo sudah termasuk :
- Akomodasi Hotel 1 malam di Bromo + Extrabed dan (shower air panas)
- Mobil standart Tourist (AC/BBM/Driver)
- Tiket masuk Wisata Bromo
- JEEP / 4WD saat di Gunung Bromo
- Air Mineral Selama Perjalanan
- Parkir
- Guide
- Asuransi perjalanan (optional) 

Harga tidak termasuk:
- Tiket pesawat & Airport tax
- Makan siang dan makan malam
- Tip untuk guide dan driver
- Pengeluaran pribadi
- High season surcharge
- Tiket naik kuda





Silahkan hubungi kami  untuk informasi tentang fasilitas dan harga Paket Wisata Bromo Tour Bromo Travel | ardansteam 08563407799 YM : ardans.dachlan@yahoo.com 

HARGA START 
Rp. 599.000 / PAX  

PROMO !!!!

Berangkat Tiap Hari, MINIMAL 4 ORANG 

Peserta 2 orang Extra Charge 200 rb / pax  

BISNIS TIKET PESAWAT
BISNIS TOUR & TRAVEL
FRANCHISE TOUR & TRAVEL
TIKET MURAH

TOUR BEIJING MURAH 
TOUR VIETNAM MURAH
TOUR BANGKOK MURAH











No comments:

Post a Comment